Data Pencairan:
SD: 2025-01-15
SMP: 2025-01-15
SMA: 2025-01-15
SMK: 2025-01-15
|
|
Disalurkan |
Pemberian |
Pemberian Dari Aktivasi Nominasi |
Pemberian Relaksasi |
PKBM RUMAH PINTAR (P9998940) |
|
Siswa |
3 |
2 |
0 |
1 |
|
Dana |
1.125.000 |
750.000 |
0 |
375.000 |
|
SMP AL FALAH SILO (20523745) |
|
Siswa |
249 |
195 |
3 |
51 |
|
Dana |
151.875.000 |
114.750.000 |
1.125.000 |
36.000.000 |
|
SMP AL-MIFTAH SILO (20574542) |
|
Siswa |
31 |
20 |
3 |
8 |
|
Dana |
20.625.000 |
13.500.000 |
1.125.000 |
6.000.000 |
|
SMP S AL IBRAHIMY (20523744) |
|
Siswa |
42 |
33 |
1 |
8 |
|
Dana |
26.625.000 |
20.250.000 |
375.000 |
6.000.000 |
|
SMPS ISLAM AL MIZAN (69889044) |
|
Siswa |
11 |
11 |
0 |
0 |
|
Dana |
4.500.000 |
4.500.000 |
0 |
0 |
|
SMPS ISLAM FAVORIT NURUL ULUM SILO (69957312) |
|
Siswa |
3 |
3 |
0 |
0 |
|
Dana |
2.250.000 |
2.250.000 |
0 |
0 |
|
SMPS ISLAM NURUL ISTI`DAD (69978923) |
|
Siswa |
15 |
15 |
0 |
0 |
|
Dana |
11.250.000 |
11.250.000 |
0 |
0 |
|
SMPS MIFTAHUL FALAH (69774881) |
|
Siswa |
7 |
7 |
0 |
0 |
|
Dana |
5.250.000 |
5.250.000 |
0 |
0 |
|
SMPS NURUL FALAH (69960543) |
|
Siswa |
3 |
3 |
0 |
0 |
|
Dana |
1.875.000 |
1.875.000 |
0 |
0 |
|
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) SATUAN PENDIDIKAN SMPN 1 SILO (20523875) |
|
Siswa |
384 |
311 |
36 |
37 |
|
Dana |
222.750.000 |
181.500.000 |
24.000.000 |
17.250.000 |
|
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) SATUAN PENDIDIKAN SMPN 2 SILO (20523863) |
|
Siswa |
271 |
240 |
1 |
30 |
|
Dana |
168.375.000 |
145.875.000 |
375.000 |
22.125.000 |
|
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) SATUAN PENDIDIKAN SMPN 3 SILO (20523902) |
|
Siswa |
111 |
111 |
0 |
0 |
|
Dana |
69.000.000 |
69.000.000 |
0 |
0 |
|
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) SATUAN PENDIDIKAN SMPN 4 SILO (20549897) |
|
Siswa |
67 |
62 |
0 |
5 |
|
Dana |
37.875.000 |
34.500.000 |
0 |
3.375.000 |
|
UNIT PELAKSANA TEKNIS DAERAH (UPTD) SATUAN PENDIDIKAN SMPN 5 SILO (20554351) |
|
Siswa |
17 |
13 |
0 |
4 |
|
Dana |
10.500.000 |
7.875.000 |
0 |
2.625.000 |
|
Total |
Siswa |
0 |
0 |
0,00% |
Total |
Rp |
0 |
0 |
0,00% |