Nominasi Kec. Lumajang
Data Pencairan:
SD: 2024-04-16
SMP: 2024-04-16
SMA: 2024-01-15
SMK: 2024-01-15
Sekolah |
|
SK |
Aktivasi |
% |
SD ISLAM JENDERAL SUDIRMAN |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD KREATIF MUHAMMADIYAH LUMAJANG |
|
Siswa |
4 |
1 |
25,00% |
|
Rp |
1.575.000 |
225.000 |
14,29% |
SD NEGERI BLUKON |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI BORENG 02 |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI CITRODIWANGSAN 02 |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI CITRODIWANGSAN 03 |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI CITRODIWANGSAN 04 |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI DENOK |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI DITOTRUNAN 01 |
|
Siswa |
7 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
3.150.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI DITOTRUNAN 02 |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI JOGOTRUNAN |
|
Siswa |
12 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
5.175.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI JOGOYUDAN 01 |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI JOGOYUDAN 02 |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI KEPUHARJO 01 |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI KEPUHARJO 02 |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
675.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI ROGOTRUNAN 01 |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI ROGOTRUNAN 02 |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI TOMPOKERSAN 01 |
|
Siswa |
17 |
1 |
5,88% |
|
Rp |
7.200.000 |
225.000 |
3,13% |
SD NEGERI TOMPOKERSAN 02 |
|
Siswa |
10 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
4.275.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI TOMPOKERSAN 03 LUMAJANG |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.125.000 |
0 |
0,00% |
SDN BORENG 01 |
|
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.800.000 |
0 |
0,00% |
SLB BHAKTI WANITA LUMAJANG |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SLB NEGERI TOMPOKERSAN LUMAJANG |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |