Nominasi Kec. Patikraja
Data Pencairan:
SD: 2024-04-16
SMP: 2024-04-16
SMA: 2024-01-15
SMK: 2024-01-15
Sekolah |
|
SK |
Aktivasi |
% |
SD N 2 SAWANGAN |
|
Siswa |
3 |
2 |
66,67% |
|
Rp |
675.000 |
450.000 |
66,67% |
SD NEGERI 1 KARANGANYAR |
|
Siswa |
12 |
1 |
8,33% |
|
Rp |
5.175.000 |
225.000 |
4,35% |
SD NEGERI 1 KEDUNGRANDU |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 KEDUNGWRINGIN |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 KEDUNGWULUH KIDUL |
|
Siswa |
5 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 KEDUNGWULUH LOR |
|
Siswa |
34 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
15.300.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 NOTOG |
|
Siswa |
13 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
5.850.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 PATIKRAJA |
|
Siswa |
5 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 SAWANGAN |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 SIDABOWA |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
900.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 1 WLAHAR KULON |
|
Siswa |
4 |
1 |
25,00% |
|
Rp |
1.575.000 |
225.000 |
14,29% |
SD NEGERI 2 KEDUNGRANDU |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 KEDUNGWRINGIN |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 KEDUNGWULUH KIDUL |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 PATIKRAJA |
|
Siswa |
12 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
5.400.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 SIDABOWA |
|
Siswa |
20 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
9.000.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 SOKAWERA |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.700.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 2 WLAHAR KULON |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 3 KEDUNGRANDU |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
450.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI 3 NOTOG |
|
Siswa |
5 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
2.250.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI CIANDONG |
|
Siswa |
9 |
1 |
11,11% |
|
Rp |
3.825.000 |
225.000 |
5,88% |
SD NEGERI KARANGENDEP |
|
Siswa |
12 |
0 |
0,00% |
|
Rp |
5.400.000 |
0 |
0,00% |
SD NEGERI PEGALONGAN |
|
Siswa |
1 |
1 |
100,00% |
|
Rp |
225.000 |
225.000 |
100,00% |