Kecamatan Kec. Amahai
Data Pencairan:
SD: 2024-06-15
SMP: 2024-06-15
SMA: 2024-06-14
SMK: 2024-06-14
|
|
Sk |
Aktivasi |
% |
SD KRISTEN HARURU (60100688) |
|
Siswa |
10 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
4.500.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 1 MALUKU TENGAH (60100100) |
|
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
1.800.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 101 MALUKU TENGAH (60100458) |
|
Siswa |
1 |
1 |
100,00% |
|
Dana |
225.000 |
225.000 |
100,00% |
|
SD NEGERI 114 MALUKU TENGAH (60100472) |
|
Siswa |
2 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
900.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 128 MALUKU TENGAH (60100486) |
|
Siswa |
17 |
1 |
5,88% |
|
Dana |
6.750.000 |
225.000 |
3,33% |
|
SD NEGERI 217 MALUKU TENGAH (60100629) |
|
Siswa |
6 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
2.475.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 258 MALUKU TENGAH (60100672) |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
450.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 307 MALUKU TENGAH (60103470) |
|
Siswa |
3 |
1 |
33,33% |
|
Dana |
1.125.000 |
225.000 |
20,00% |
|
SD NEGERI 316 MALUKU TENGAH (60103548) |
|
Siswa |
21 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
8.550.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 319 MALUKU TENGAH (60103553) |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 322 MALUKU TENGAH (60103602) |
|
Siswa |
2 |
2 |
100,00% |
|
Dana |
900.000 |
900.000 |
100,00% |
|
SD NEGERI 324 MALUKU TENGAH (60103604) |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 5 MALUKU TENGAH (60100192) |
|
Siswa |
1 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
450.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 59 MALUKU TENGAH (60100251) |
|
Siswa |
17 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
7.200.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 73 MALUKU TENGAH (60100267) |
|
Siswa |
3 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
1.350.000 |
0 |
0,00% |
|
SD NEGERI 76 MALUKU TENGAH (60100270) |
|
Siswa |
5 |
2 |
40,00% |
|
Dana |
1.800.000 |
450.000 |
25,00% |
|
SD NEGERI 88 MALUKU TENGAH (60100443) |
|
Siswa |
2 |
1 |
50,00% |
|
Dana |
450.000 |
225.000 |
50,00% |
|
SLB N HARURU (60103471) |
|
Siswa |
4 |
0 |
0,00% |
|
Dana |
1.800.000 |
0 |
0,00% |
|
Total |
Siswa |
105 |
8 |
7,62% |
Total |
Rp |
43.425.000 |
2.250.000 |
5,18% |